Tanya Jawab

Beberapa yang sering ditanyakan dan Jawaban nya

1. Apakah Pendaftarannya BAYAR ?
Jawab : Hanya Biaya registrasi saja sebesar Rp.50.000 saja anda akan mendapatkan no ID dan Password

2. Berapa keuntungan yang saya dapatkan membuka loket ?
Jawab : Rp 1.050/transaksi(trx) Produk PLN baik Pascabayar maupun Prabayar
Rp 1000/trx Produk TELKOM Baik Telepon ataupun Speedy
Rp 2.000/trx Produk Angsuran dan Rp 5.000/trx Produk Kirim Uang

3. Apakah ada TARGET setiap Bulannya ?
Jawab : Untuk Loket / Agen TIDAK ADA Target

4. Apa saja Persyaratan Membuka Loket Pembayaran ?
Jawab : Memiliki Perangkat Komputer, Printer dan Koneksi Internet

5. Apa lagi yang perlu disiapkan selain Peralatan Komputer ?
Jawab : Pastinya Lokasi untuk melayani berupa tempat minimal untuk menaruh pelatan Komputer dan Printer

6. Bagimana dengan SPANDUK / BANNER ?
Jawab : KARENA kami TIDAK menganut sistem SALDO MENGENDAP sehingga DEPOSIT bisa digunakan sampai Habis atau NOL, maka
Bila menginginkan SPANDUK dengan nama loket Anda, silahkan Cetak sendiri dengan Format Logo BANK BII dan ARTHAKU atau membeli paket STARTER berupa Spanduk dan Kertas Rp 350.000

7. Ditempat kami Sulit mencari teMpat pembuatan / cetak Spanduk apalagi Penjualan Kertas Continius Form, bisakah kami pesan ?
Jawab: Kami menyediakan PAKET STARTER Rp 350.000 mengganti ongkos CETAK dan kertas berupa SPANDUK Standart 2x1 meter dan kertas Struk 350 trx, sudah termasuk Ongkos Kirim.

KHUSUS untuk PAKET STARTER / INSTALASI Pembayaran ke rekening :
MANDIRI No rek : 156 000 391 8267
Atas Nama : TASRIPIN ( Pengelola )
Konfirmasi Transfer Paket Starter / Instalasi SMS ke 0821 2204 9658
atau hubungi YM : arthaku354 atau ipin.ichi
Format : PAKET STARTER, NAMA AGEN, BANK, NOMINAL, TANGGAL-JAM, Ref Bank
CONTOH: PAKET STARTER, ARJUNA, MANDIRI, Rp. 250.000, 10/07/2010-10.00 WIB, 3237

8. Apakah pendaftaran awal diharuskan mengambil paket starter dengan biaya sebesar di atas tadi?
Jawab : Untuk Loket BARU pertama kali silahkan konsultasikan dengan YM CS
Untuk Loket yang sudah ada / Migrasi Boleh Ya boleh Tidak.

9. Bagaimana dengan Lokasi ?
Jawab : Bebas asal bisa melayani pelanggan, boleh menggunakan ruang Garasi, Ruang Tamu, Toko, Warung, WARTEL, WARNET atau Konter HP yang sudah ada.

10. Bagaimana dengan lokasi saya yang didalam gang ?
Jawab : Selama Traffik / lalu lintas padat penduduk boleh saja

14. Wilayah mana saja bisa membuka Loket Pembayaran ?
Jawab : Sumatra BARAT - Sumatra UTARA - Riau - BANGKA Belitung - Dumai - Lampung - JAWA - Madura - BALI - Kalimantan TIMUR - Kalimantan TENGAH - Kalimantan SELATAN - Kalimantan BARAT - Sulawesi SELATAN - Sulawesi TENGAH - Sulawesi UTARA - Sulawesi BARAT - Sulawesi TENGGARA - MANADO - GORONTALO - Nusa Tenggara Timur - Nusa Tenggara Barat.

11. Produk apa saja yang bisa dlayani ?
Jawab : layanan yang tertera pada Aplikasi kami SUDAH Online semua, berikut tampilannya

12. Berapa lama Proses dari saya mendaftar sampai bisa beroperasi ?
Jawab : Bila Perlengkapan Komputer dsb sudah ada dan melakukan setoran DEPOSIT, Maximal 2x24 jam sudah bisa Melayani

13. Apa Artinya DEPOSIT ?
Jawab : Deposit adalah sejumlah uang yang disetor untuk digunakan Langsung Transaksi Pembayaran (BUKAN JAMINAN yang mengendap)

14. Berapa Jumlah Deposit yang harus di setor ?
Jawab : Di Awal sebagai Tanda KOMITMENT / Keseriusan Usaha Minimal Rp 500.000, selanjutnya BEBAS

15. Kapan saja saya bisa menyetor dan laporan DEPOSIT ?
Jawab : DEPOSIT bisa setor Tunai atau Transfer Bank, Konfirmasi via Aplikasi : Senin - Sabtu Jam 09:00 - 16:00, Minggu Jam 09:00 - 14:00

16. Kapan saja saya bisa melakukan Transaksi pembayaran ?
Jawab : TRANSAKSI 24 Jam 7 Hari Seminggu ONLINE, PASTIKAN Hari Jum'at sudah mengisi DEPOSIT agar tidak kekurangan SALDO saat bertransaksi di hari Sabtu dan Minggu melayani pelanggan

17. Saya tidak bisa instalasi sendiri, tapi ingin buka Loket, bagaimana solusinya ?
Jawab : Anda bisa di setting oleh kami via internet atau konsultasikan dengan CS

18. Saya masih Awam dengan Komputer, apakah ada teknisi yang bisa install langsung ditempat saya ?
Jawab : Kami bisa mengirimkan teknisi ketempat Anda dengan dikenakan biaya Transportasi Termasuk paket STARTER (Spanduk dan Kertas)
CIKARANG Rp 350rb dan JADETABEK Rp 500rb tergantung jarak dari kantor kami, silahkan Hub : 0821 2204 9658.

KHUSUS untuk PAKET STARTER / INSTALASI Pembayaran ke rekening :
MANDIRI No rek : 156 000 391 8267
Atas Nama : TASRIPIN ( Pengelola )
Konfirmasi Transfer Paket Starter / Instalasi SMS ke 0821 2204 9658
atau hubungi YM : arthaku354
Format : PAKET INSTALASI, NAMA AGEN, BANK, NOMINAL, TANGGAL-JAM, Ref Bank
CONTOH: PAKET STARTER, ARJUNA, MANDIRI, Rp. 250.000, 10/07/2010-10.00 WIB, 3237

19. Saya tidak punya Printer Dot Matrix, tapi Punya Printer Tinta / inkjet apakah bisa digunakan ?
Jawab : Bisa menggunakan Printer Tinta / inkjet

20. Apakah ini MLM ?
Jawab : Perusahaan Kami BUKAN MLM ( Murni Usaha Konvensional )

21. Apakah Bisa Host to Host ?
Jawab : Bisa, menggunakan ISO 8583 msg

22. Fasilitas Remittence / Pengiriman Uang kemana saja ?
Jawab : Saat ini baru Menerima pengiriman Cash dari Malaysia ke Seluruh Bank di Indonesia